Lowongan Kerja PT TRIASTRI MEDITAMA

Career Level Entry Level
Yr(s) of Exp N/A
Qualification Diploma
Industry Medical/Pharmaceutical
Job Function Medical Services > Pharmaceutical
Sales, CS & Business Devpt > Channel / Distribution
Sales, CS & Business Devpt > Technical Sales / Sales Engineer
Location Jakarta Pusat
Jalan Industri Raya no. 9-11 Blok R-41 Jakarta Pusat Enlarge Map
Salary Negotiable
Employment Type Full Time

PT. TRIASTRI MEDITAMA, adalah perusahan yang telah berdiri sejak tahun 1991 dan merupakan agen tunggal dari berbagai produk Alat kesehatan Mata yang terkenal dari berbagai Negara, diantaranya USA, England, Switzerland, German, Korea, Japan, China, dll.Kantor Pusat kami berlokasi di Jalan Industri Raya, Jakarta Pusat.

Untuk pengembangan pemasaran, kami membutuhkan segera beberapa tenaga SALES ENGINEER untuk kantor Pusat kami di Jakarta dan sekitarnya.
SALES ENGINEER

JOBS DESCRIPTION:

Sebagai SALES ENGINEER, anda akan berkarya sebagai duta perusahan untuk memperkenalkan, menginformasikan dan menjual produk yang kami distribusikan. Adapun orang-orang yang akan anda temui diantaranya adalah dokter ahli mata, professional, konsultan peralatan medis dan orang-orang yang berhubungan dengan pembelian, baik di rumah-rumah sakit swasta, pemerintah ataupun pemerintah daerah diseluruh Indonesia.Untuk hal tersebut, maka anda diwajibkan untuk melakukan perjalanan dinas ke luar kota/ pulau secara berkala. Dengan seringnya anda menghubungi orang-orang tersebut kami yakin anda akan dengan mudah menghasilkan penjualan yang berkesinambungan, dimana ahirnya akan meningkatkan penghasilan untuk diri anda sendiri dalam bentuk komisi maupun bonus yang akan diberikan perusahan. Untuk dan demi kepentingan penjualan anda perusahanpun sering,mengikuti berbagai jenis pameran, baik yang diadakan di Jakarta maupun kota-kota lainnya diIndonesia, dan kami mengharapkan anda untuk bersedia ditugaskan menangani Pameran tersebut.

BENNEFIT:

Selain Penghasilan Tetap, anda juga akan mendapatkan Tunjangan Kendaraan, Tunjangan Kesehatan dan lain-lain. Juga akan diberikan Komisi atas setiap penjualan yang telah selesaidilaksanakan ditambah dengan bonus Tahunan jika mencapai target.Perusahan akan memberikan training untuk pengetahuan produk, penggunaan produk dan tehnik penjualan yang baik. Bagi yang berprestasi dan dianggap mampu, tidak tertutup kemungkinan untuk mendapatkan training di Luar negri secara berkala di-negara-negara tempat produk yang kami distribusikan dibuat.


QUALIFICATION

* Perempuan / Laki-laki, ber-usia maximum 35 tahun
* Berpendidikan Minimal D-3 berbagai jurusan
* Jujur, mempunyai kepribadian menarik, berpikiran terbuka, mudah bergaul, tidak mudah menyerah
* Berpengalaman dibidang penjualan merupakan nilai tambah
* Menguasai Bahasa Inggris, minimal secara pasif/ tulisan
* Penguasaan akan bahasa daerah/ bahasa asing lainnya menjadi nilai tambah
* Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota secara berkala
* Bersedia bekerja diluar jam kerja pada saat tertentu (pameran, diluar kota, dsbnya)
* Memiliki SIM C dan/ SIM A
* Memiliki kendaraan sendiri


APPLICATION

Bagi yang berminat diharapkan untuk segera mengirimkan applikasinya berupa, CV, photo, dan data-data pendukung lainya melalui email ke hrd-sales@triastri.com

atau melalui surat ke:

PT. TRIASTRI MEDITAMA
Jalan Industri Raya no. 9-11 Blok R-41
Jakarta Pusat 10720
Tel. (021) 626 0637

sales engineer

Related Posts by Categories



0 komentet: