Lowongan CPNS POM 2008

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor KEP/259/M.PAN/8/2008 tanggal 29 Agustus 2008 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Badan Pengawas Obat dan Makanan RI Tahun Anggaran 2008, diumumkan sebagai berikut :

1. Badan Pengawas Obat dan Makanan RI membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan formasi Badan POM RI Tahun 2008 untuk ditempatkan pada Badan POM RI Pusat dan Balai Besar/Balai POM di seluruh Indonesia (daftar formasi terlampir).

Persyaratan pelamar meliputi :
  1. Negara Republik Indonesia
  2. Berusia paling rendah 20 tahun dan paling tinggi 35 tahun per tanggal 1 Oktober 2008 dengan ketentuan :
    • Pendidikan D3 paling tinggi 24 tahun.
    • Pendidikan S1 paling tinggi 26 tahun.
    • Pendidikan Profesi paling tinggi 28 tahun.
  3. Bagi pelamar yang memiliki pengalaman kerja terakhir sekurang-kurangnya 2 tahun pada bidang yang berkaitan dengan kebutuhan Badan POM RI (pengawasan komprehensif meliputi standardisasi, penilaian, inspeksi, pengujian), batas usia paling tinggi 35 tahun.
  4. Pelamar diharuskan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) :
    • Pendidikan D3 terakreditasi minimal B dengan IPK minimal 2,75.
    • Pendidikan S1 terakreditasi minimal B IPK minimal 2,75* Pendidikan Profesi terakreditasi minimal B dengan IPK minimal 3,25 (Pendidikan Profesi dilihat IPK dan akreditasi S1 sesuai dengan butir 2).5. Tidak sedang dalam status belajar.6. Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.7.
    • Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS maupun Calon/Anggota TNI dan POLRI.8. Tidak berkedudukan sebagai pengurus dan atau anggota partai politik.
9. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
10. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum.
11. Berkelakuan baik dan sehat jasmani maupun rohani.
2. Ketentuan pengajuan lamaran :
1. Surat lamaran harus ditulis tangan dan ditanda tangani sendiri oleh pelamar dengan menggunakan tinta hitam serta mencantumkan jabatan dan 2 (dua) lokasi peminatan sesuai tabel formasi.

Misal: Jabatan: Calon Pengawas Farmasi dan Makanan.
Pendidikan: Apoteker.
Lokasi Peminatan: Badan POM RI Pusat dan BBPOM di Palembang.

2. Lamaran ditujukan kepada :

TIM PENGADAAN CPNS BADAN POM RI TAHUN 2008
JL. PERCETAKAN NEGARA NO.23 JAKARTA PUSAT 10560
3. Melampirkan fotocopy ijazah atau Surat Keterangan Lulus yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
4. Melampirkan fotocopy transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
5. Bagi pelamar yang usianya melebihi dari usia maksimal yang dipersyaratkan pada poin 2.b namun memiliki pengalaman kerja terakhir sekurang-kurangnya 2 tahun pada bidang yang berkaitan dengan kebutuhan Badan POM RI (pengawasan komprehensif meliputi standardisasi, penilaian, inspeksi, pengujian), usia paling tinggi 35 tahun dibuktikan dengan Fotocopy Surat Keputusan Pengangkatan dan Pemberhentian/Surat Pernyataan dari pimpinan Instansi/Perusahaan bahwa pelamar masih bekerja pada saat pendaftaran.
6. Melampirkan Daftar Riwayat Hidup Singkat yang berisi nama, tempat dan tanggal lahir, alamat, nomor telepon/HP, jenis kelamin, agama, tinggi badan, pendidikan formal/non formal, pengalaman kerja dan prestasi yang pernah dicapai, serta nama dan alamat tempat tinggal orang tua.
7. Melampirkan pas foto berwarna terbaru ukuran (3 x 4) cm dan ukuran (4 x 6) cm masing-masing sebanyak 2 (dua) lembar.
8. Memperlihatkan asli KTP.
9. Menyerahkan isian formulir Surat Pernyataan tidak sedang dalam status belajar.
10. Menyerahkan isian formulir tidak pernah dihukum penjara atau kurungan, tidak pernah diberhentikan dengan tidak/hormat sebagai PNS/pegawai swasta, tidak berkedudukan sebagai CPNS, tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah negara RI atau negara lain yang ditentukan oleh pemerintah.
11. Surat lamaran beserta lampirannya diurutkan, disusun rapi, dan dimasukkan ke dalam stofmap folio tebal (kertas buffalo) berwarna :

* Merah:Pelamar Profesi
* Kuning:Pelamar S1
* Hijau:Pelamar D3

Pada sudut kanan atas stofmap ditulis dengan jelas jabatan peminatan dan pendidikan pelamar.
12. Ijazah Sementara atau Surat Keterangan Lulus berlaku, dengan catatan fotocopy ijazah asli yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang diserahkan selambat-lambatnya pada hari terakhir wawancara (tanggal 12 November 2008), jika tidak menyerahkan maka pelamar dinyatakan gugur, dibuktikan dengan surat pernyataan.
3. Tahapan dan pelaksanaan seleksi :
1. Seleksi Administrasi :
1. Pendaftaran dilaksanakan di Badan POM RI, Balai Besar/Balai POM di seluruh Indonesia, kecuali pendaftaran untuk Balai Besar POM di Jakarta dan Balai POM di Serang disatukan dengan Badan POM RI, untuk Balai POM di Batam disatukan dengan Balai Besar POM di Pekanbaru, untuk Balai POM di Pangkal Pinang disatukan dengan Balai Besar POM di Palembang, dan untuk Balai POM di Gorontalo disatukan dengan Balai Besar POM di Manado.
2. Pendaftaran dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu tanggal 23 dan 24 September 2008 pukul 09.00 s/d 14.00 waktu setempat (tidak ada perpanjangan waktu dan apabila dilanggar nomor peserta dianggap tidak sah).
3. Setiap pelamar harus datang sendiri ke tempat pendaftaran (tidak diwakilkan).
2. Ujian tulis :
1. Ujian tulis dilaksanakan serentak di Badan POM RI, Balai Besar POM dan Balai POM di seluruh Indonesia pada hari Rabu tanggal 15 Oktober 2008 pukul 08.00 waktu setempat.
2. Pelamar melaksanakan ujian sesuai dengan tempat yang ditunjuk oleh panitia penerimaan pendaftaran setempat.
3. Materi ujian tulis adalah :
1. Tes Kompetensi Dasar (TKD) terdiri dari :
* Tes Pengetahuan Umum (TPU) meliputi unsur wawasan nasional, regional, dan internasional.
* Tes Bakat Skolastik (TBS) meliputi unsur kemampuan verbal, kuantitatif, dan penalaran.
* Tes Skala Kematangan (TSK) meliputi unsur kemampuan beradaptasi, pengendalian diri, semangat berprestasi, integritas, dan inisiatif.
2. Tes Kompetensi Bidang (TKB) untuk mengukur kemampuan dan atau ketrampilan yang berkaitan dengan kompetensi jabatan atau pekerjaan yang dilamar.
4. Setiap mengikuti ujian seleksi, pelamar wajib membawa Asli Tanda Peserta Seleksi, pensil 2B asli, karet penghapus, rautan, dan papan alas tulis.
3. Wawancara :
1. Wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 12 November 2008 di Badan POM RI serta seluruh Balai Besar POM/Balai POM, kecuali untuk Balai Besar POM di Jakarta dan Balai POM di Serang dilaksanakan menyatu di Badan POM RI, untuk Balai POM di Batam dilaksanakan menyatu dengan Balai Besar POM di Pekanbaru, untuk Balai POM di Pangkal Pinang dilaksanakan menyatu dengan Balai Besar POM di Palembang, dan untuk Balai POM di Gorontalo dilaksanakan menyatu dengan Balai Besar POM di Manado.
2. Peserta wawancara wajib menyerahkan hasil Psikotes (bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus ujian tulis) dan harus diserahkan selambat-lambatnya tanggal 12 November 2008.
Psikotes dapat dilakukan oleh psikolog yang telah mendapat Surat Rekomendasi Ijin Praktek (SRIP) dari Himpunan Psikolog Indonesia (HIMPSI).
Hasil psikotes dalam bentuk psikogram dengan analisanya sesuai contoh psikogram terlampir dan harus mencantumkan Nomor SRIP.
4. Pengumuman hasil seleksi :
1. Pelamar yang lulus ujian tulis dan wajib mengikuti wawancara akan diumumkan pada tanggal 29 Oktober 2008.
2. Pelamar yang diterima menjadi CPNS Badan POM RI akan diumumkan pada tanggal 19 November 2008.
5. Lain-lain :
1. Pelamar yang terlambat atau tidak menyerahkan berkas kelengkapan persyaratan sampai batas yang ditentukan atau tidak lulus dalam setiap tahap seleksi dianggap gugur.
2. Lamaran yang diterima oleh Badan POM RI sebelum pengumuman ini, dianggap tidak berlaku dan supaya diajukan kembali di tempat pendaftaran.
3. Berkas lamaran yang telah dimasukkan tidak dapat diminta kembali dan menjadi milik panitia pengadaan CPNS Badan POM RI tahun 2008.
4. Dalam rangka Seleksi Pengadaan CPNS ini tidak ada bimbingan tes atau persiapan pendahuluan, tidak diadakan surat menyurat dan tidak dipungut biaya apapun.
5. Lokasi pilihan hanya merupakan bahan pertimbangan untuk penempatan pelamar yang dinyatakan diterima sebagai CPNS Badan POM RI sesuai kebutuhan. Peserta yang dinyatakan diterima sebagai CPNS Badan POM RI harus bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja di lingkungan Badan POM RI apabila lokasi pilihan telah terpenuhi.
6. Pelamar yang dinyatakan lulus menjadi CPNS wajib menyerahkan :
* Surat keterangan sehat jasmani, rohani, dan bebas narkoba dari dokter pemerintah.
* Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
* Membuat surat pernyataan bersedia ditempatkan dan ditugaskan di unit kerja yang telah ditentukan minimal 5 (lima) tahun berturut-turut yang ditandatangani di atas materai Rp.6000,- dan diketahui orang tua pelamar.
* Membuat surat pernyataan tidak dalam keadaan belajar dan tidak akan menuntut pendidikan lanjutan.
6. Sanksi
Sanksi berupa denda Rp.10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah) akan dikenakan bagi :
1. Pelamar yang mengundurkan diri setelah diproses ke Badan Kepegawaian Negara.
2. CPNS/PNS yang mengundurkan diri dengan alasan apapun setelah penempatan, denda ditambah biaya transport penugasan.


Read more ...

Lowongan CPNS Departemen Pendidikan Nasional 2008

Deadline : 27 September 2008

Direktorat Jenderal Pendidikan Nonformal dan Informal Jakarta, serta UPT Balai Pengembangan Pendidikan Nonformal dan Informal (BP-PNFI) Departemen Pendidikan Nasional akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 25 orang, dengan rincian sebagaimana daftar terlampir:

I. Persyaratan Pengangkatan CPNS

1. Warga Negara Indonesia
2. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35
Tahun pada tanggal
1 Desember 2008 sesuai dengan tanggal lahir yang tercantum dalam
Ijazah/STTB yang
dimiliki
3. Foto Copy Ijazah/STTB yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
5. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter
6. Membuat surat pernyataan tidak pernah dihukum, tidak pernah
diberhentikan tidak dengan
hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri atau
Pegawai Swasta, tidak
berkedudukan sebagai CPNS/Pegawai Negeri, bersedia ditempatkan diseluruh
wilayah RI atau
Negara lain, tidak menjadi pengurus dan atau anggota Partai Politik
7. Surat penyataan tidak terikat kontrak kerja dengan instansi lain
8. Khusus pelamar yang pada saat diangkat sebagai CPNS berusia 35 tahun
lebih dan tidak lebih
dari 40 tahun pada saat 1 Desember 2008, harus melampirkan surat
keputusan pengangkatan
pertama sampai terakhir minimal 11 tahun 8 bulan secara terus menerus
sejak 1 April 1997
sampai sekarang pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta
yang berbadan hukum
yang menunjang kepentingan nasional dengan surat keterangan yang
menyatakan bahwa yang
bersangkutan masih melaksanakan tugasnya pada instansi tersebut.

II. Pendaftaran

1. Pendaftaran seleksi administrasi, pengisian biodata dan pengambilan
Nomor Tanda Peserta
Ujian oleh yang bersangkutan dimulai tanggal 24 s.d 27 September
2008, pukul 09.00 s.d
15.00 waktu setempat

2. Tempat Pendaftaran:

a. Penempatan di Direktorat Jenderal PNFI – Pusat – Jakarta
Di P2-PNFI Regional I Bandung
Jl. Jayagiri No. 63 Lembang Bandung 40391 Telp. (022)2786017, 2787474

b. Penempatan di UPT BP-PNFI
1) BP-PNFI Regional VI Banjarbaru
Jl.Ahmad Yani Km.30 Banjarbaru 70721, Kalimantan Selatan, Telp.(0511)4785306

2) BP-PNFI Regional VII Mataram
Jl.Arya Banjar Getas No.17 Mataram 83127, Nusa Tenggara
Barat,Telp.( 0370)638932

3) BP-PNFI Regional VIII Sentani
Jl.Raya Kemiri Sentani Jayapura 99358, Papua, Telp.(0367)593588
3. Kelengkapan Berkas Lamaran

a. Surat lamaran ditulis dengan tinta hitam dan ditanda tangani
oleh pelamar dengan
menyebutkan jabatan yang akan dilamar, ditujukan kepada Menteri
Pendidikan Nasional
melalui Direktur Jenderal Pendidikan Nonformal dan Informal,
Departemen Pendidikan
Nasional tanpa materai
b. 1 (satu) lembar foto copy STTB/Ijazah sesuai dengan
kualifikasi akademik yang
dibutuhkan dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
c. 2 (dua) lembar pas foto ukuran 3×4 (hitam putih)

III. Pelaksanaan Ujian

1. Ujian meliputi Tes Pengetahuan Umum (TPU) dan Tes Bakat Skolastik (TBS)
a. Hari/tanggal : Kamis, 16 Oktober 2008
b. Waktu : Pukul 08.00 WIB, Pukul 09.00 WITA, dan Pukul 10.00 WIT
c. Tempat : Ditentukan kemudian
d. Kelengkapan : Kartu Tes, Pencil 2B, Karet Penghapus, alat tulis
menulis dan
rautan

2. Tes Substantif dan Tes lainnya, waktu dan tempat akan diberitahukan
kemudian.

IV. Pelamar yang datang terlambat tidak diperbolehkan memasuki
ruangan ujian dan atau
mengikuti ujian

V. Pengumuman Hasil Ujian

a. Hasil Ujian Tahap I diumumkan tanggal 3 November 2008
b. Hasil Kelulusan diumumkan tanggal 14 November 2008

NB: Informasi lebih jelas silakan di download di Publikasi dan
Pustaka (http://202.127. 105.67/?pancadew a=news&id= 20080915124040)
Read more ...

Job Vacancy at Sosro

Deadline : 26 September 2008

We are well-known beverage company in Indonesia, looking for professional, ambitious and highly motivated individual to join our team in a successful company for the position as:

Public Relation - Marketing Communication

Qualification:

* Female, age 25 years old
* Minimum bachelor degree in public relation or any related discipline
* Minimum 3 years experiences in marketing or public relation field
* Experiences in even organizer is an advantage
* Fluent in English both oral and written is a must
* Excellent presentation skill and communication skill
* Have good appearance and pleasant personality
* Creative, Proactive, ambitious, target oriented and able to cope with rapidly changing and dynamic environment
* Hardworking, Customers Focus & able to work in a team

Please submit a comprehensive resume, current and expected salary details
and recent photograph (with position on the subject)weeks to:

PT SINAR SOSRO
Jl. Raya sultan Agung KM 28 Kelurahan Medan Satria
Bekasi 17132 Jawa Barat
E-mail : recruitment@sosro.com

Please visit our site : www.sosro.com
Read more ...

Job Vacancy at Ricky Putra Globalindo, Tbk

Ricky Putra Globalindo, Tbk is a garment company with + 3.000 employees which is located in Jembatan Lima - West Jakarta (Head Office) and Citeureup - Bogor (Factory). Our main product is GT-man Underwear but we also produce Ladies Wear SCALA, KRYSTLE, and some licenses products such as Kim Possible, Ninja Turtle, Princess, Scooby Doo, Strawberry Shortcakes, etc.

Right now, we’re looking for professional, hard worker, honest, strong, initiative, and dynamic employees to joint us for these following positions:

Management Trainee

Requirements:

* Male/female, max. age 27 years old
* Min. Bachelor’s Degree of any major, preferable in Economic (Accounting, Management, Marketing, Finance, etc) and Engineering (Textile, Industrial, Electrical, Mechanical, and Chemical) from reputable university with min. GPA 2,75
* Good skill in English both oral and written
* Good skill in operating computer
* Willing to work hard, honest, and strong self initiatives
* Willing to travel
* Willing to be placed in Jakarta (Head Office), Citeureup (Factory), or another city (Branch)

PT. Ricky Putra Globalindo, Tbk
Jl. Sawah Lio 2 No. 29-37
Jembatan Lima-Jakarta Barat, 11250

Or

E-mail to: hrd@rpg.co.id
(attachment not more than 400 kb)
Read more ...

Job Vacancy Graduate Intake Sampoerna

Deadline : 18 October 2008

PT HM Sampoerna Tbk. is one of the leading tobacco companies in Indonesia that produces such superior brands as Dji Sam Soe, A Mild, and Sampoerna Hijau, and is an affiliate of Philip Morris International, one of the world’s largest tobacco companies.

We are looking for talented people with a passionate, enterprising spirit to help us shape the future of our business as:

Graduate Intake
(Jakarta Raya, Jawa Timur)

Responsibilities:
* A development program to enable managerial and professional personnel to achieve required standards or performances for competencies associated with jobs in cigarette business for a year.

Requirements:
* Fresh Graduates earning Bachelor Degree (S1) max 2 years ago or will be graduated this year with min GPA 3.00 or Master Degree (S2) with min GPA 3.3; Overseas educational background must have min score of “Highly Distinction”;
* For GI Sales, hold Bachelor/Master Degree from all educational background;
* For GI Finance, hold Bachelor/Master Degree from Finance & Accounting;
* Strong analytical thinking, achievement orientations, integrity and team player;
* Having good level of English proficiency both spoken and written;
* Willing to be relocated to other cities around Indonesia;
* Have not joined the written test for this position within 1 year starting from the date of the last test taken.

For those who are interested and having the above required qualifications, please visit our career website and attached a comprehensive resume

at:

http://www.sampoerna.com/career

Only short-listed candidates will be notified interview
Read more ...

Lowongan CPNS Departemen Pekerjaan Umum 2008

Deadline :17 Oktober 2008

Departemen Pekerjaan Umum Republik Indonesia membuka kesempatan kepada para Pasca Sarjana dan Sarjana bagi yang Berwarga Negara Indonesia baik pria maupun wanita, sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum yang akan ditempatkan baik di Pusat maupun di Daerah dengan ketentuan:

I. JUMLAH YANG DIBUTUHKAN: 265 Orang
Pasca Sarjana (S2), Sejumlah : 30 Orang

1 S.2 Teknik Sipil (Jalan & Jembatan, Pengairan, Konstruksi, Transportasi)= 20 Orang
2 S.2 Planologi/Perencanaan Wilayah Kota/Studi Pembangunan = 5 Orang
3 S.2 Teknik Lingkungan = 4 Orang
4 S.2 Kimia/Farmasi = 1 Orang

Sarjana (S1), Sejumlah : 235 Orang
1 S.1 Teknik Sipil (Jalan & Jembatan, Pengairan, Konstruksi, Transportasi) = 55 Orang
2 S.1 Teknik Arsitektur = 14 Orang
3 S.1 Planologi/Perencanaan Wilayah Kota/Desa = 15 Orang
4 S.1 Teknik Lingkungan = 15 Orang
5 S.1 Pertanian (Agronomi, Teknik Pertanian, Teknologi Pangan, Ilmu Tanah, Sosial Ekonomi Pertanian, Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian) = 12 Orang
6 S.1 Geologi = 5 Orang
7 S.1 Geografi /Geohidrologi/Hidrologi = 4 Orang
8 S.1 Geodesi = 10 Orang
9 S.1 Teknik Industri/Manajemen Industri = 2 Orang
10 S.1 Teknik Mesin (Otomotif dan Industri) = 4 Orang
11 S.1 Kimia = 3 Orang
12 S.1 Teknik Fisika/Fisika Instrumen = 2 Orang
13 S.1 Informatika/Telekomunikasi (Teknik/Manajemen/Sistem Informatika, Teknik/Ilmu Komputer, Telekomunikasi) = 20 Orang
14 S.1 Ekonomi (Akuntansi, Manajemen, Ekonomi/Studi Pembangunan) = 23 Orang
15 S.1 Hukum (Hukum Perdata/Tata Negara) = 15 Orang
16 S.1 Sosial (Hubungan Internasional, Adm. Negara, Adm. Publik, Sosiologi, Antropologi) = 20 Orang
17 S.1 Komunikasi/Publisistik (Humas, Komunikasi Publik/Massa, Publisistik, Jurnalistik) = 10 Orang
18 S.1 Perpustakaan = 2 Orang
19 S.1 Pendidikan (Pendidikan Teknik Sipil/Teknologi Pendidikan/Manajemen Pendidikan)= 4 Orang

II. PERSYARATAN UMUM:
1. Warga Negara Indonesia, sehat jasmani dan rohani.
2. Tidak sedang terikat perjanjian / kontrak kerja dengan instansi pemerintah / swasta lain.
3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS / PNS / Anggota TNI / Polri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS / PNS / Calon Anggota TNI / Polri serta Anggota TNI / Polri.
5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia.
6. Minimal mengerti / mengetahui penggunaan dasar komputer (microsoft office) dan internet (browsing & surat elektronik)

III. PERSYARATAN KHUSUS BAGI PELAMAR UMUM

1. Berijazah Pasca Sarjana (S2) dan atau Sarjana (S1) dari Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta yang telah mendapat akreditasi (minimal B) atau dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Departemen Pendidikan Nasional, dengan persyaratan Indeks Prestasi Komulatif (IPK): untuk S1 minimal 2,75 (dua koma tujuh lima), dan S2 minimal 3,25 (tiga koma dua lima). Bagi pelamar berpendidikan S2 wajib melampirkan ijazah dan transkrip nilai jenjang S1.
2. Kualifikasi pendidikan sesuai dengan formasi yang tersedia yang ditetapkan oleh Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara.
3. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) yang dibuktikan dengan hasil test kemampuan bahasa Inggris yang masih berlaku. Hasil Tes yang diperbolehkan adalah sebagai berikut:
* EPT yang diterbitkan oleh Lembaga Bahasa dan Pendidikan Profesional (LBPP) LIA dengan nilai minimal: 450 untuk S1 dan 475 untuk S2;
* International TOEFL®IBT (Internet Based TOEFL) dengan nilai minimal 53 untuk S1, dan 64 untuk S2;
* IELTS yang diterbitkan oleh Yayasan Pendidikan Australia (IDP) atau oleh British Council dengan nilai minimal 4.5 untuk S1 dan 5.5 untuk S2
4. Ketentuan usia adalah sebagai berikut:
* Lahir pada 1 Desember 1980 atau sesudahnya bagi S1 (usia maksimum 28 tahun pada tanggal 1 Desembar 2008).
* Lahir pada tanggal 1 Desember 1978 atau sesudahnya bagi S2 (usia maksimum 30 tahun pada tanggal 1 Desember 2008).

IV. PERSYARATAN KHUSUS BAGI PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM:

1. Merupakan Pegawai yang tercatat dalam Database Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Departemen Pekerjaan Umum. Bagi pegawai yang tidak tercatat, maka secara otomatis diperhitungkan sebagai pelamar umum.
2. Berijazah Pasca Sarjana (S2) dan atau Sarjana (S1) dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi atau dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Departemen Pendidikan Nasional. Bagi pelamar berpendidikan S2 wajib melampirkan ijazah dan transkrip nilai jenjang S1.
3. Kualifikasi pendidikan sesuai dengan formasi yang tersedia yang ditetapkan oleh Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara.
4. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) yang dibuktikan dengan hasil tes kemampuan bahasa inggris yang masih berlaku. Hasil Tes yang diperbolehkan untuk dilampirkan adalah sebagai berikut:
* EPT yang diterbitkan oleh Lembaga Bahasa dan Pendidikan Profesional (LBPP) LIA dengan nilai minimal: 450 untuk S1 dan 475 untuk S2;
* International TOEFL®IBT (Internet Based TOEFL) dengan nilai minimal 53 untuk S1, dan 64 untuk S2;
* IELTS yang diterbitkan oleh Yayasan Pendidikan Australia (IDP) atau oleh British Council dengan nilai minimal 4.5 untuk S1 dan 5.5 untuk S2;
* TOEFL Prediction dari Perguruan Tinggi Negeri dengan nilai: 450 untuk S1 dan 475 untuk S2.
5. Ketentuan usia adalah sebagai berikut:
* Lahir pada 1 Desember 1973 atau sesudahnya (usia maksimum 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2008) baik untuk S1 dan S2.
6. Mempunyai pengalaman bekerja/magang di Lingkungan Departemen Pekerjaan Umum sejak tahun 2000 atau sebelum 1 April 2007 yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan dari Pimpinan Unit Kerja/UPT yang bersangkutan dan diketahui oleh Pejabat Eselon II.a (Sekretaris Satminkal/Direktur/Kepala Biro/Kepala Pusat).

V. PENDAFTARAN :


1. Pendaftaran Pelamar dilakukan hanya melalui website Departemen Pekerjaan Umum di http://www.pu.go.id.
2. Bagi Pelamar yang telah melakukan pendaftaran, melengkapi data, dan secara sistem dinyatakan memenuhi syarat maka akan diberikan nomor berkas yang harus dicetak. Berkas tersebut untuk selanjutnya dikirimkan bersama persyaratan lain yang ditentukan.
3. Periode pendaftaran secara online dibuka mulai tanggal 17 September s.d. 17 Oktober 2008.
4. Kelengkapan Berkas dapat dikirimkan mulai tanggal 22 September 2008 dan paling lambat sudah diterima panitia tanggal 17 Oktober 2008 pukul 15.00 WIB.
5. Kelengkapan Berkas disampaikan melalui Pos Tercatat atau jasa pengiriman yang ditujukan ke salah satu alamat di bawah ini:

Panitia Pengadaan PNS 2008
Departemen Pekerjaan Umum
Gedung I Lantai II
Ruang Sekretariat Pusat
Jabatan Fungsional
Bidang Pekerjaan Umum
Jl. Pattimura No. 20 Kebayoran Baru
Jakarta 12110
Kotak Pos 265
JKTM 12700

Kelengkapan lamaran bagi Pelamar Umum :
1. Hasil cetak Nomor Berkas sesuai yang diperoleh pada saat pendaftaran secara online, dibubuhi materai dan ditandatangani.
2. Dilengkapi dengan dokumen pendukung berupa:
1. 1 (satu) lembar fotokopi ijazah S2 (berikut ijazah S1) atau S1 berikut transkrip dari Perguruan Tinggi Negeri / Swasta yang sudah dilegalisir sesuai persyaratan:
* Universitas / Institut, oleh Rektor / Dekan / Pembantu Dekan Bidang Akademik.
* Sekolah Tinggi, oleh Ketua / Pembantu / Ketua Bidang Akademik.
* Ijazah yang diterbitkan oleh Perguruan Tinggi Luar Negeri oleh Pejabat yang berwenang di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional.
2. 1 (satu) lembar fotokopi yang sudah dilegalisir atau Duplikat Sertifikat Tes Kemampuan Bahasa Inggris sesuai persyaratan.
3. 3 (tiga) lembar pas foto ukuran 3 x 4 cm (berwarna) dan nama pelamar dituliskan di bagian belakang;
4. Fotokopi KTP yang masih berlaku.
5. Fotokopi Akte Kelahiran.
6. Surat Pernyataan bahwa yang bersangkutan bersedia ditempatkan di seluruh daerah di Indonesia.
7. Surat Pernyataan bersedia membayar ganti rugi pengunduran diri (bagi yang diterima dan mengundurkan diri) sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) bermaterai Rp. 6.000,- sesuai dengan contoh dalam website.
8. Khusus PTT menyertakan Surat Pernyataan dari Pimpinan Unit Kerja/UPT yang bersangkutan dan diketahui oleh Pejabat Eselon II.a (Sekretaris Satminkal/Direktur/Kepala Biro/Kepala Pusat) dan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (sesuai format terlampir).
3. Berkas lamaran disusun rapi dalam map snelhecter dan dimasukkan dalam amplop berwarna coklat. Warna Map untuk pelamar umum: S1 (kuning), S2 (biru). Untuk Pegawai Tidak Tetap : S1 (merah), S2 (coklat).
4. Tempelkan informasi pelamar pada amplop yang telah disediakan oleh sistem pada saat selesai pendaftaran online.
5. Berkas lamaran yang tidak lengkap atau terdapat perbedaan data antara database pelamar dengan berkas yang disampaikan akan dinyatakan tidak memenuhi syarat.

VI. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI

Seleksi dilakukan dengan sistem gugur sebagai berikut:

1. Seleksi Administratif dengan melihat pemenuhan persyaratan di atas, dan yang tidak memenuhi persyaratan akan gugur.
2. Bagi pelamar yang lulus Seleksi Administrasi diharuskan untuk mengambil Tanda Peserta Tes pada waktu dan lokasi yang akan ditentukan.
3. Tanda Peserta Seleksi Ujian Tertulis diambil sendiri oleh calon peserta (tidak dapat diwakilkan) dengan membawa dokumen asli berupa: ijazah, TOEFL, transkrip nilai, dan akte kelahiran untuk diperlihatkan kepada panitia.
4. Ujian tertulis meliputi Tes Pengetahuan Umum (TPU) yang terdiri dari: Pengetahuan Ke-PU-an, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris (Khusus bagi PTT), Pancasila, Tata Negara, Sejarah dan Kebijakan Pemerintah. Tes Bakat Skolastik (TBS), Tes Skala Kematangan (TSK), dan Pengetahuan Khusus/Substansi pada tanggal 1 November 2008.

VII. TEMPAT DAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI

1. Hanya mereka yang dinyatakan lulus seleksi administratif yang akan dipanggil untuk mengikuti ujian tulis.
2. Pemanggilan peserta yang dinyatakan lulus administratif akan diumumkan melalui website Departemen Pekerjaan Umum dan papan pengumuman Departemen Pekerjaan Umum.
3. Penyelenggaraan tes akan dilaksanakan secara terpusat di Jakarta dan akan ditentukan kemudian.
4. Hasil Ujian tulis akan diumumkan melalui website Departemen Pekerjaan Umum dan papan pengumuman Departemen Pekerjaan Umum.

VIII. LAIN–LAIN


1. Seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Pekerjaan Umum tidak dipungut biaya.
2. Departemen PU tidak bertanggungjawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum–oknum yang mengatasnamakan Departemen Pekerjaan Umum atau Panitia sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran–tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai Calon PNS.
3. Panitia membuka jalur pelayanan telephone (hotline) bagi para pelamar pada hari dan jam kerja (17 September s.d. 17 Oktober 2008, Senin – Jumat, 09:00 – 15:00 WIB):

Informasi Persyaratan Administratif

Informasi Sistem Online
0838 894 7207 (Sdri. Wenny)
0838 894 7209 (Sdr. Sam)
0838 894 7208 (Sdri. Dewi)

# Lamaran tanpa nomor berkas lamaran dianggap tidak berlaku dan tidak akan diperiksa oleh panitia. Panitia hanya memeriksa 1 (satu) berkas lamaran untuk 1 (satu) Nomor Berkas.
# Surat Keterangan Kelulusan / Ijazah sementara dapat diterima, dengan syarat Pelamar dapat menyertakan Surat Pernyataan yang ditandatangani oleh Pimpinan Universitas yang menyatakan bahwa pihak Universitas sudah dapat mengeluarkan ijazah asli yang bersangkutan pada saat yang bersangkutan mengambil Nomor Peserta Ujian. Bagi Pelamar yang tidak dapat menunjukkan Ijazah asli, maka yang bersangkutan tidak dapat mengambil Nomor Peserta Ujian.
# Bagi Pelamar lulusan luar negeri yang memiliki transkrip nilai tidak berskala 4,0 harap melampirkan konversi transkrip nilai dengan skala 4,0 yang disahkan oleh Ditjen Dikti Depdiknas.
# Berkas lamaran yang diterima panitia menjadi milik panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.
# Hal–hal lain yang berkaitan dengan pengadaan dan seleksi PNS Departemen Pekerjaan Umum Tahun 2008 dapat dilihat pada website Departemen PU (http://www.pu.go.id) dan para pelamar disarankan untuk terus memonitor perkembangannya.

Read more ...

Job Vacancy as Programmer at Silverlake

Our Company, a multinational software provider with an impeccable tract record, is committed to delivering high end quality and state-of-the-art solutions serving the needs of the Banking & Finance, Airline, Utilities and Retail industries across the world
Now, we are seeking for Qualified Personnel to work with us for the following positions:

Junior Programmers (Code: JNR)
(Jakarta Raya)

Requirements:
* Good Knowledge of Visual Basic, SQL and WEB programming
* Fresh Graduates with minimum GPA 3.00 / Undergraduates
* Degree in Computer Science, Computer Engineering, or Computer Accounting
* Good at algorithm and have a strong analytical skills
* Knowledge in Banking Products and data warehouse will be an advantage
* Good communication skills
* Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.

For interested candidates, please send your application along with a comprehensive resume to :

Email : recruit@silverglobe.com
Or
PT. Silverlake Informatikatama
Gd. Menara Jamsostek Tw.B Lt.23
Jl. Jend Gatot Subroto No.38
Jakarta Selatan 12710
Read more ...

Job Vacancy at PT Bank Lippo, Tbk

Deadline : 30 September 2008

We challenge you to be part of our successful journey to become one of the largest banks in Indonesia as:

I.SALES HEAD ( Code : SH – JD )

The Role:

* Prepare business plan and responsible to acquire new sales from new and existing customers that incorporate the full range of banking products and service (funding or lending) to achieve personal target
* Develop, manage and coach Relationship Officer team to achieve target

The Person
* Minimum bachelor degree
* At least having 3 (three) years sales experience (funding and or lending), preferably in banking industry
* Excellent managerial skill
* Has good knowledge about banking product (funding & lending)
* Excellent interpersonal and communication skill
* Strong analytical thinking particularly in business analysis
* Target and customer satisfaction oriented

II.RELATIONSHIP OFFICER ( Code : RO – JD )

The Role

* Responsible to acquire new sales from new and existing customers that incorporate the full range of banking products and service (funding or lending) to achieve personal target
* Develop and maintain relationship with customer and act as trusted source to give financial solution

The Person

* Minimum bachelor degree
* At least having minimum 1 (one) year experience in sales experience from banking or financial institution
* Excellent interpersonal and communication skill
* Target oriented and able to work under pressure
* Strong motivation to give best service to customers
* Persistent and highly motivated to achieve best performance

III. TELLER (Code : TR – JD)

The Role:

* Responsible to receive cash/non-cash deposit and verify cash/non-cash transactions
* Providing best service to customers while processing the transactions

The Person:

* Minimum D-3 degree in any major
* Familiar with desktop PC environment
* Strong analytical and numerical skills, with high accuracy
* Customer satisfaction oriented

Please send your CV with latest photograph (max. 100 KB if sent by email) within 2 weeks after this advertisement. Put the position code on the top right corner of the CV or as email subject, addressed to:

HRG – PT. Bank Lippo Tbk.
Menara Asia 18th Floor, Boulevard Diponegoro 101, Lippo Karawaci, Tangerang 15810
or
e-mail: hrg@lippobank.co.id

Read more ...

Job Vacancy at PT Pharos Indonesia

Deadline : 29 September 2008

PT Pharos Indonesia pharmaceutical company with has established in 1971, the one of big pharmacy industries in Indonesia, especially in ethical field. Try to be come Indonesia’s fastest growing pharmaceutical company with the orientation towards customer’s satisfaction, looking 4 candidates to fill the following position:

I.SALES MANAGER (SM)

Requirements:

* Male/Female max. 35 years old
* At least Diploma Degree (D3) All major
* Having 5 years experiences in marketing field, at least 2 years as Area/Regional Sales Manager

II. AREA SALES MANAGER (ASM)

Requirements:

* Male/Female max. 32 years old
* At least Diploma Degree (D3) All major
* Having 3 years experiences in marketing field, at least 2 years as marketing supervisor

III.MARKETING SUPERVISOR (SPV)

Requirements:

* Male/Female, max 30 years old
* At least Senior High School (SMU)
* Having 2 years experiences in marketing field as Medical representative

IV. PRODUCT ASSCOCIATE MANAGER (PAM)

Requirements:

* Male/Female, max. 35 years old
* At least Bachelor Degree of Pharmacy/Medical/Mathematics and Science
* At least 1 year experience as Product Executive

V.PRODUCT EXECUTIVE (PE)

Requirements:

* Male/Female, max. 28 years old
* At least Bachelor Degree of Medical Science, Biology, Apothecary

VI.FINANCE STAFF (FS)

Requirements:

* Male/Female, max. 27 years old
* At least Bachelor Degree any major

Please send your application, cv and recent photograph to:
PT. PHAROS INDONESIA
Jl. Limo No. 40 Permata Hijau, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
Read more ...

Job Vacancy as Graphic Designer

Deadline : 22 September 2008

We welcome passionate, bright and dynamic professionals to join with international advertising agency and work with one of the most admired brand in the world, Samsung. Cheil Worldwide, the biggest Advertising Company in Korea and rank 16th in the world, is searching for the candidates of Cheil Indonesia Office:

Graphic Designer (GD)

Qualification:
- Bachelor degree with 2-3 years experience
- Good knowledge in printing process (digital/offset)
- Good skills in Graphic Software (I.e. Freehand, adobe Photoshop, illustrator, etc)
- Able to operate 3D software is an advantage

General Requirement:
- Computer Literacy
- Excellent command in English, verbally and in writing
- Able to work in A team with strong interpersonal and communication skills

Please submit your application letter, CV and additional portfolio (PDF format for email) for CD & GD. Attach position code applied (i.e. BM or AM) on email subject or top left of the envelope to:

Ms. Feny Ligat
CHEIL Singapore Pte. Ltd.
Indonesia Office
The Indonesia Stock Exchange Building. Tower I, 7th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Lot 2
Jakarta 12190
Or email to: cheil.recruit@yahoo.co.id
Read more ...

Job Vacancy as Cost Accountant - 3M Indonesia

Deadline : 24 September 2008

A diversified technology company that is dealing with industrial and transportation solutions, electro and communication products, health care solutions, safety security and protection services, display and graphics, consumer and other markets, is looking for a high caliber individual in order to support its business growth in Indonesia:

Cost Accountant (FC-CA)

Minimum Requirements:

* Accounting or Financial Management degree from reputable university
* Minimum of 2 years working experience in cost accounting and/or pricing field with multinational company (candidates from multinational company in manufacturing industry are highly desirable)
* Having an excellent skill on financial analysis, and comprehensive experiences in financial planning and budget preparation
* Deep understanding of cost of goods sold (COGS) and cost of goods manufactured (COGM) calculation
* Deep understanding of cost accounting cycle for job-order costing, product and process costing
* Having knowledge in sales and marketing activities will be highly preferable, as it will be working closely with sales and marketing department
* Good command of English for both verbal and writing
* High computer literacy, especially in Excel spreadsheet, database, internet and e-mail application
* Good interpersonal skill
* Able to accomplish the work under limited supervision
* Willing to be placed in Tambun (Bekasi) area, while frequent head-office visiting are highly required

Interested applicants should send their detail CV by email to hr-indonesia@mmm.com
Read more ...

Lowongan CPNS Bappenas 2008

Deadline : 22 September 2008

Dalam rangka mengisi Formasi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Tahun Anggaran 2008, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia Pria dan Wanita, dengan kualifikasi Pendidikan dan kebutuhan formasi sebagai berikut:


NO Kualifikasi Pendidikan Program Studi/ Jurusan Formasi
1 Diploma III (DIII) D-III Sekretaris 3 Orang
2 Diploma III (DIII) D-III Teknik Elektro 1 Orang
3 Diploma III (DIII) D-III Komputer 4 Orang
4 Strata Satu (S1) S-1 Sosial Ekonomi Pertanian 3 Orang
5 Strata Satu (S1) S-1 Oseanografi 1 Orang
6 Strata Satu (S1) S-1 Kesehatan Masyarakat 2 Orang
7 Strata Satu (S1) S-1 Sosiologi 1 Orang
8 Strata Satu (S1) S-1 Ekonomi Studi Pembangunan 10 Orang
9 Strata Satu (S1) S-1 Geografi 1 Orang
10 Strata Satu (S1) S-1 FISIP (Ilmu Kesejahteraan Sosial) 1 Orang
11 Strata Satu (S1) S-1 Hubungan Internasional 2 Orang
12 Strata Satu (S1) S-1 Ilmu Pemerintahan 1 Orang
13 Strata Satu (S1) S-1 Hukum Internasional 1 Orang
14 Strata Satu (S1) S-1 Hukum Tata Negara 1 Orang
15 Strata Satu (S1) S-1 Ilmu Komunikasi 1 Orang
16 Strata Satu (S1) S-1 Ekonomi Manajemen 3 Orang
17 Strata Satu (S1) S-1 Teknik Industri 2 Orang
18 Strata Satu (S1) S-1 Teknik Sipil (Pengairan) 2 Orang
19 Strata Satu (S1) S-1 Teknik Sipil (Transportasi) 1 Orang
20 Strata Satu (S1) S-1 Teknik Lingkungan 2 Orang
21 Strata Satu (S1) S-1 Teknik Elektro 1 Orang
22 Strata Satu (S1) S-1 Planologi 2 Orang
23 Strata Satu (S1) S-1 Teknik Informatika 1 Orang
24 Strata Satu (S1) S-1 Statistik 1 Orang
25 Strata Satu (S1) S-1 Administrasi Pembangunan 1 Orang
26 Strata Satu (S1) S-1 Hukum 1 Orang
27 Strata Satu (S1) S-1 Ekonomi Akuntansi 2 Orang
28 Strata Satu (S1) S-1 Arsitektur 1 Orang

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil

I. Persyaratan Administrasi Umum

1. Warga Negara Republik Indonesia;
2. Usia serendah-rendahnya
- DIII : 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 27 (dua puluh tujuh) tahun pada tanggal 1 Desember 2008
- S1 : 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 34 (tiga puluh empat) tahun pada tanggal 1 Desember 2008
3. Berijazah sesuai kualifikasi pendidikan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah ditetapkan(Akreditasi A bagi perguruan tinggi swasta);
4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)
- DIII : minimal 2,50 dari skala 4,00
- S1 : minimal 2,75 dari skala 4,00 atau Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,75 dari skala 5,00;
5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan penggadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindakan pidana kejahatan;
6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/ Anggota Tentara Nasional Indonesia/ Anggota Kepolisian Negara, atau di berhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
7. Tidak berkedudukan sebagai Calon PNS/ PNS, Calon/ Angota TNI/ POLRI;
8. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
9. Berbadan sehat (jasmani dan rohani, serta tidak buta warna).

II. Lain-lain

1. Registrasi pelamar lowongan cpns/pns terbaru september 2008 di BAPPENAS ini hanya dilakukan egistrasi online pada portal rekrutmen CPNS Kementerian Negara PPN/Bappenas : http://rekrutmen.bappenas.go.id , tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.
2. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 17 September 2008 sampai dengan 22 September 2008 pukul 24:00 WIB.
3. Biaya transportasi dan akomodasi selama mengikuti tahapan tes di tanggung oleh pelamar.
4. Keputusan panitia dalam hal kelulusan pendaftaran atau pelamar pada setiap tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
5. Registrasi pelamar yang tidak melalui http://rekrutmen.bappenas.go.id/ tidak akan diproses lebih lanjut.
6. Bagi mereka yang dinyatakan lulus seluruh proses seleksi namun mengundurkan diri dikarenakan suatu hal, diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan oleh panitia sebesar Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) yang dikuatkan dengan surat pernyataan sejak pelamar dipanggil untuk mengikuti test masuk CPNS Kementerian PPN/Bappenas.
7. Pelamar tidak dipungut biaya apapun. Apabila Ada pihak/oknum yang menjanjikan dapat membantu untuk diterima menjadi Calon PNS Kementerian Negara PPN/BAPPENAS dengan atau tanpa meminta imbalan dalam bentuk apapun, agar segera menghubungi Biro Sumber Daya Manusia melalui email kekepegawaian@bappenas.go.id .

Tata cara Pendaftaran

1. Pelamar yang berminat terhadap lowongan cpns/pns terbaru september 2008 di BAPPENAS ini wajib mempunyai alamat e-mail untuk dapat mengikuti proses rekrutmen CPNS Kementerian Negara PPN/Bappenas.
2. Pelamar hanya dapat melakukan satu kali pendaftaran (registrasi) secara online.
3. Pelamar yang telah melakukan pendaftaran (registrasi) akan memperoleh NOMOR REGISTRASImelalui e-mail, nomor registrasi ini akan digunakan selama proses seleksi berlangsung.
4. Setelah mendapatkan nomor registrasi pelamar wajib mengirimkan lamaran via email dengan melampirkan:
- Ijazah,
- transkrip Nilai dan
- Pas Foto terakhir.
semuanya dikirim dalam bentuk image (ukuran maksimal masing-masing file 300kb), dengan membubuhkan nomor registrasi sebagai subject dari e-mail tersebut.
5. lamaran dikirim ke e-mail sesuai klasifikasi pendidikan yang menjadi konsentrasi pelamar. berikut daftar alamat e-mail beserta klasifikasi pendidikan
No Klasifikasi Pendidikan E-mail
1 S1 - Oseanografi OSE@rekrutmen.bappenas.go.id
2 S1 - Kesehatan Masyarakat KHM@rekrutmen.bappenas.go.id
3 S1 - Sosiologi SOS@rekrutmen.bappenas.go.id
4 S1 - Ekonomi Studi Pembangunan ESP@rekrutmen.bappenas.go.id
5 S1 - Geografi GEO@rekrutmen.bappenas.go.id
6 S1 - Hubungan Internasional HUB@rekrutmen.bappenas.go.id
7 S1 - Ilmu Pemerintahan IP@rekrutmen.bappenas.go.id
8 S1 - Hukum Internasional HI@rekrutmen.bappenas.go.id
9 S1 - Hukum Tata Negara HTN@rekrutmen.bappenas.go.id
10 S1 - Ilmu Komunikasi IK@rekrutmen.bappenas.go.id
11 S1 - Ekonomi Manajemen EM@rekrutmen.bappenas.go.id
12 S1 - FISIP (Ilmu Kesejahteraan Sosial) SIP@rekrutmen.bappenas.go.id
13 S1 - Teknik Industri TI@rekrutmen.bappenas.go.id
14 S1 - Teknik Sipil (Pengairan) TS1@rekrutmen.bappenas.go.id
15 S1 - Teknik Sipil (Transportasi) TS2@rekrutmen.bappenas.go.id
16 S1 - Teknik Lingkungan TL@rekrutmen.bappenas.go.id
17 S1 - Teknik Elektro TE1@rekrutmen.bappenas.go.id
18 S1 - Planologi PLA@rekrutmen.bappenas.go.id
19 S1 - Teknik Informatika TIK@rekrutmen.bappenas.go.id
20 S1- Administrasi Pembangunan AP@rekrutmen.bappenas.go.id
21 S1 - Hukum HUK@rekrutmen.bappenas.go.id
22 S1 - Ekonomi Akuntansi AKUN@rekrutmen.bappenas.go.id
23 S1 - Arsitektur ARS@rekrutmen.bappenas.go.id
24 S1 - Sosial Ekonomi Pertanian SEP@rekrutmen.bappenas.go.id
25 S1 - Statistik STA@rekrutmen.bappenas.go.id
26 D3 - Sekretaris SEK@rekrutmen.bappenas.go.id
27 D3 - Komputer KOM@rekrutmen.bappenas.go.id
28 D3 - Teknik Elektro TE2@rekrutmen.bappenas.go.id

6. E-mail Selambat-lambatnya di kirim sebelum tanggal 23 september 2008.
7. Semua Pengumuman lowongan cpns/pns terbaru september 2008 di BAPPENAS ini akan di tayangkan di website ini : http://rekrutmen.bappenas.go.id

Read more ...

Job Vacancy Training Executive - Mal Taman Anggrek

One of the biggest shopping centres in Jakarta is looking for :

Training Executive

qualifications:

1. Male or Female, max 33 years old.
2. Holding Bachelor degree in Psychology/Management/Administration from reputable university.
3. Having 2 years working experience in related field.
4. Knowledable of HR especially training aspects.
5. Knowledable of Training Analysis.
6. Having ability to establish priorities, work independently, and proceed with objectives without supervision.
7. Good English and computer skill.

If you meet the above requirements, please send your full application and CV along with recent photograph to the following address :

PT MULIA INTIPELANGI
Jl. Letjen. S. Parman Kav. 21 Lt.5 – Slipi
Jakata 11470
Email : hrd_mta@taman-anggrek-mall.com
Read more ...

Job Vacancy at JW Mariott Medan

The JW Marriott Medan invite talented individuals to apply for the following positions:

* Duty Manager
* AYS / Telephone Manager
* Guest Relations Manager
* Chief Concierge
* Health Club & Spa Assistant Manager
* Housekeeping Manager
* Assistant Laundry Manager
* Assistant Director of Loss Prevention / Security
* Senior Sous Chef
* Assistant Pastry Chef
* Steak House Chef
* Retail Gourmet Manager
* Chinese Restaurant Manager / Assistant Manager
* Room Service Assistant Manager
* Prime Bar Assistant Manager
* Director of Catering
* Catering Sales Wedding Manager
* Director of Sales

If you seek an environment that provides challenging opportunities for learning and personal growth in International hotel chain, please submit your complete CV to:

Director of Human Resources
JW Marriott Medan
Jl. Putri Hijau No: 17 Medan 20111
Email: mhrs. mesmc.careers@marriott.com
Read more ...

Lowongan Kerja Bank Century

Deadline : 28 September 2008

PT. Bank Century, Tbk. Dalam rangka ekspansi usaha menawarkan kesempatan berkarir dan berprestasi bagi anda yang berjiwa dinamis dan menyukai tantangan untuk mengisi posisi sebagai berikut:

1. Account Officer/Marketing Officer
2. Development Programm
3. Teller Rupiah/Teller Valas
4. Customer Service


Persyaratan:
- D3 segala jurusan (AO/MO/TV/CS)
- S1 Akuntansi/Keuangan/Marketing/Manajemen (AMODP) dengan IPK min. 3.00
- Usia maks. 26 th (AMODP, TV, CS) dan 35 th (AO/MO)
- Berpenampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik (AMODP/AO/MO/TV/CS)
- Lebih disukai yang dapat berbahasa inggris, mandarin dan hokian
- Berpengalaman 1 th dibidangnya
- Bersedia untuk mengikuti training dan ikut dalam program ikatan dinas

Jika anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan lamaran kerja anda disertai dengan dokumen pendukung serta pas photo ukuran 4×6 yang terbaru 2 lembar ke :

Divisi SDM – Rekruitment
PT. Bank Century, Tbk
Graha Binakarya Lt.1
Jl. HR. Rasuna Said Kav.C 18
Jakarta 12940
Email: sdm@centurybank.co.id
Read more ...

Job Vacancy at PT Dankos Farma

We are a pharmaceutical company, Kalbe Farma Group, having ISO 9001: 2000, ISO 14001, SMK3, OHSAS 18001 certificate, and always commit in providing quality healthcare products.

With the vision to be one of the leading pharmaceutical companies in Indonesian health industry, we invite qualified & dynamic professionals to grow with us as:

Formulation Process Supervisor

QUALIFICATIONS:

* Graduated from Apothecary Program from reputable University, with min. GPA 3.00.
* Age max 28 years.
* Having experience in the same position in pharmaceutical industry is preferred.
* Having good logic & analytical ability.
* Self motivated, broad knowledge in pharmaceutical industry, having good interpersonal skill.
* Computer literate (Ms. Office: Word, Excel, Power Point is a must).
* Fluent in oral and written English.
* Willing to be placed in Site Pulogadung – Jakarta.

TO APPLY:

Interested applicants for this position should submit the following:

A current resume/CV and photograph.
Any other documentation (e.g. copies of degree earned, certificates) that addresses the qualifications requirements of the position as listed.

SUBMIT APPLICATION TO:

PT. DANKOS FARMA
Jl. Rawa Gatel Blok III S Kav. 37-38
Kawasan Industri Pulo Gadung
Jakarta 13930
Attention to: HRD - Recruitment

Or

recruitment@dankosfarma.com
Read more ...

Accounting Jobs for Fresh Graduate !! at PT Mastrotto Indonesia

Deadline : 23 September 2008

A new foreign company (PMA) in Leather Manufacturing is seeking for:

Junior and Senior Accounting Staff (Based in SENTUL - BOGOR) (Code: JAS)

Qualification:

* Male/ Female
* Fluent in English and Mandarin for Junior Accounting Staff
* Better if understand in English for Senior Accounting Staff
* Have Initiative, Good Vision, Hard Worker
* Minimum S1 Accounting
* Fresh Graduate for Junior Accounting Staff
* Experience minimum 3 years in Accounting and Tax for Senior Accounting Staff

Please send your application to:

PT MASTROTTO INDONESIA
Kawasan Industri Sentul
Jl. Lintang Raya Kavling F4-F5
SENTUL - BOGOR
(put the code on the left application letter)

or by e-mail to: hrd@mastrottoindonesia.com
Read more ...

Job Vacancy as Programmer at iForce Consulting

iForce Consulting is an IT Strategy and Implementation solution provider with central headquarters in Singapore. We are interested the top talent available in the Asian Pacific IT industry. Be part of the intelligent Force.

Java Developer

Job Location : Jakarta

Responsibilities: (but are not limited to)
- Responsible for system design, code reviews, enforcement of standards .
- Supervise and guide the detailed design and development activities in projects.
- Perform constant tracking of development and testing activities.

Profile :
- Degree in Computer Science or Information Technology
- Very strong technical background and experience using JAVA technology.
- Highly independent and able to work with minimal supervision
- Posses very good English communication skill, both written and spoken

Please state your current salary and availability in CV

We regret that only shortlisted candidates will be notified.

Please summarise your projects and the capacity in which you were involved and kindly mention JAVA Developer (Jakarta) in the email subject line of your application.

Please forward email with attached CV in MS Word doc format to Email : resume@iforceconsulting.com
Read more ...

Job Vacancy at PEC-Tech Indonesia

Deadline : 27 september 2008

PEC-Tech is a leading international development and turnkey EPC group, servicing the pulp and paper, and infrastructure in Asia. The head office is located in Singapore with offices and projects in Indonesia, China, Malaysia, Brazil and Hong-kong. Our rapid expansion has led to the following new position available in Riau – Sumatra, then continue for our China Project. We are looking for highly motivated professionals to fill in the positions below:

I.Training Officer

Position Summary

* To evaluate training result according to performance & employee attitude
* Handle Graduate development program (Company Program)
* Prepare training plan in house & external training base on department required
* Maintain T & D database
* Prepare monthly report

Qualification:

* Male or female max 28 years old
* Bachelor degree in related educational background
* Computer literate and its related software.
* Good communication and language skill, preferably with knowledge of both Mandarin and English
* Willingness to work at Pangkalan Kerinci–Riau

II.Pulp & Paper Transport Operation Manager

Position Summary

* Plan, organize, lead, and control land transport operations in order to sustain profitability within parameters of cost, time and quality.
* Ensure that land transport operation personnel are fully compliant with PTSI OHS policy, plan, procedures, and all applicable health, safety environmental laws, regulations and statutory obligation at all times.
* Ensure that transport activities and services meet customer requirements and expectation.
* Oversee the transport of pulp and general cargo utilization target within PTSI area responsibility.
* Consolidate land transport operation budget prior to submission to divisional manager for consideration.
* Provide reporting related to land transport operation (pulp/paper and general haulage) as required.

Qualification:

* Male max 45 years old.
* Bachelor degree in related educational background.
* Min 5 Years experiences in management role and 10 years in industrial.
* Knowledge in OHSE.
* Knowledge in transport industry best practice and standards.
* Computer literate and its related software.
* Knowledge in Mandarin and English written and oral.
* Good problem solving techniques.
* Willingness to work at Pangkalan Kerinci–Riau.

Good remuneration packages and accommodation will be provided. For those who interest to join with us and have the required qualifications, please submit the comprehensive resume and application letter in English not later than 2 (two) weeks from the date of this advertisement to:

Human Resources Department
PO Box 1207 Pekanbaru 28000
or
Recruitment@PEC-Tech.com
(Only short-listed candidates will be notified)
www.pec-tech.com /www.rgmi.com

Read more ...

Job Vacancy at PT. Indo Balau Ume

Deadline : 29 September 2008

PT. Indo Balau Ume, an Office Interiors Trading & Fit-out Contracting Company, is urgently searching for a competent candidate to fill in the following position:

I.Import Staff

Requirements & Qualifications:

* D 3 or S1 of relevant education background
* Male
* Be familiar with Import & Export procedure
* Work experience, minimum 5 years in executing import activities
* To be able to finish the job with minimum supervision in timely manner
* Get used to work under pressure
* Good team player, honest, hard worker, independent and discipline oriented spirit
* Computer literate
* Proficient in English

II.Interior Site Manager

Requirements & Qualifications:

* S 1 Degree in Architecture / Civil Engineering
* Minimum 3 years of work experience in Interior Projects
* To be able to plan, execute, control & monitor Fit-Out Project at jobsite
* To be able to lead supervisors and coordinate with sub contractors and suppliers
* To be able to do excellent coordination with other division for accelerating project execution
* To be able to do excellent coordination & communication about project matters with clients and consultants, building management and construction management
* Computer literate
* Good proficiency of English: Both speaking & writing
* To be able to finish the job with minimum supervision in timely manner; familiar with working under pressure
* Good team player, hard worker, independent and discipline oriented spirit

III. Interior Project Manager

Requirements & Qualifications:

* S 1 Degree in Architecture / Civil Engineering
* Minimum 5 years of work experience in managing Interior Projects:

- Schedule
- Cost
- Contract
- Site execution

* To be able to lead & coordinate Site Managers
* Trouble Shooter
* Computer literate
* Good proficiency of English: Both speaking & writing

IV. Purchasing Staff

Requirements & Qualifications:

* S1 of Architecture / Civil Engineering
* Be familiar with Import & Export procedure
* Work experience, minimum 5 years, preferably in office interiors business
* Excellently be able to perform supply chain functions:

- To issue PO
- To coordinate w/ suppliers & vendors
- To follow up ordered materials
- Etc.

* To be able to finish the job with minimum supervision in timely manner
* Get used to work under pressure
* Good team player, honest, hard worker, independent and discipline oriented spirit
* Computer literate
* Proficient in English

If you really meet the requirement & qualification, please email your detailed CV (a recent photo shall be attached) to:
agung@ibu.co.id
or post / fax to:
HRD Manager
PT. Indo Balau Ume
Menara Batavia 3rd Floor, Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 126, Jakarta 10220
Fax. +62 21 570 3421
Read more ...

Job Vacancy at PT. Sucorinvest Central Gani

PT. Sucorinvest Central Gani (www.sucorinvest.com ), a sophisticated and leading Broker and Investment bank with a solid team of qualified professionals, committed to becoming the investment boutique of choice for its clients, is inviting young energetic individuals to join its executive and rewarding

Officer Development Programm (ODP)

To be considered for the post, you should meet these requirements:

- Holder of, at least, a bachelor’s degree in any discipline gained from reputable universities (Binus, UI, UPH, Trisakti or Atmajaya)
- Minimum GPA of 2.75
- Age not more than 30 years
- Analytical
- Single
- Speaks at least average English
- Fresh graduates are also welcome

If you meet the above requirements, please send your resume and recent photograph to tuti-m@johnclements.co.id

We offer a comprehensive training program and fixed competitive compensation package for those who succeed in entering the program.
Read more ...

Lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil BAKOSURTANAL

Deadline : 24 September 2008

Untuk memenuhi kebutuhan formasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2008, Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (BAKOSURTANAL) membutuhkan 12 (dua belas) orang lulusan S1 untuk dipekerjakan sebagai PNS BAKOSURTANAL, dengan persyaratan sebagai berikut :

I. PERSYARATAN UMUM
* Warga Negara Indonesia
* Lahir pada tanggal 1 Desember 1980 atau setelahnya.
* Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian setempat.
* Surat keterangan sehat jasmani yang dibuat oleh Dokter setempat.
* Surat pernyataan bermaterai Rp. 6000,- bahwa:
* Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil / Anggota Tentara Nasional / Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
* Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri Sipil.
* Kualifikasi pendidikan sebagai berikut:
* S1 Geodesi / Geomatika : 6 orang
* S1 Geografi : 4 orang
* S1 Teknik Informatika / Ilmu Komputer : 1 orang
* S1 Hukum (diutamakan Hukum Tata Negara) : 1 orang

II. PERSYARATAN ADMINISTRASI
Bagi pelamar yang memenuhi syarat tersebut di atas dapat mengajukan Surat Lamaran dengan melampirkan dokumen sebagai berikut:

* Daftar Riwayat Hidup (bermaterai Rp. 6000,-);
* Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
* Foto kopi ijazah dan transkrip nilai. Surat Keterangan Kelulusan Sementara tidak dapat diterima;
* Foto kopi halaman judul dan abstrak skripsi;
* Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 3 (tiga) lembar;
* Foto kopi akte kelahiran atau surat kenal lahir.

III. KETENTUAN
* Surat lamaran yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,-, ditujukan kepada Kepala BAKOSURTANAL, c.q. Kepala Biro Keuangan, Kepegawaian dan Hukum (KKH), PO. BOX 46-CBI Cibinong 16911.
* Semua berkas / dokumen yang disyaratkan dimasukkan dalam amplop folio dan dikirim kepada Kepala Biro Keuangan, Kepegawaian dan Hukum (KKH) BAKOSURTANAL melalui Pos tercatat, dengan alamat PO. BOX 46-CBI Cibinong 16911, selambat-lambatnya tanggal 24 September 2008 cap pos;
* Pada sudut kiri atas depan amplop lamaran tuliskan kualifikasi pendidikan;
* BAKOSURTANAL tidak melayani lamaran yang diserahkan secara langsung selain melalui PO.BOX yang telah ditentukan.

IV. MATERI/JADWAL UJIAN TERTULIS, DAN LAIN-LAIN
* Berdasarkan kemampuan BAKOSURTANAL, untuk setiap satu orang (formasi) PNS hanya akan dipanggil sebanyak-banyaknya 30 pelamar yang paling sesuai dengan kebutuhan BAKOSURTANAL. Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan diumumkan dan dipanggil melalui Website BAKOSURTANAL, mulai tanggal 10 Oktober 2008 untuk mengikuti Ujian Tertulis.
* Ujian Tertulis meliputi:
o Test Potensi Akademik (TPA), akan diselenggarakan tanggal 18 Oktober 2008.
o Test Kompetensi Dasar (TKD), terdiri dari Test Pengetahuan Umum [TPU] (Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial Budaya, Hankam, dan Hukum), Test Bakat Skolastik [TBS], Test Skala Kematangan [TSK] dan Test Kompetensi Bidang [TKB] sesuai disiplin ilmu yang dimiliki, akan diselenggarakan pada tanggal 19 Oktober 2008.
* Pelamar yang berhasil lulus Ujian Tertulis akan mengikuti tes lanjutan berupa Psikotes dan/atau Wawancara, pada waktu yang akan ditentukan kemudian.
* Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan seleksi merupakan kewenangan Panitia Pengadaan PNS BAKOSURTANAL, dan tidak dapat diganggu gugat.

Cibinong, 12 September 2008
Sekretaris Utama
Selaku
Ketua Panitia Pengadaan PNS
BAKOSURTANAL
Read more ...

Job Vacancy at Planet Selancar Mandiri

Deadline : 20 september 2008

We are pleased to inform you that PT. Planet Selancar Mandiri (known as Planet Surf) is currently looking for suitable candidates for the following position ( The position is for our Headquarter in Bali) :

Staff Recruitment & Administration

Qualification:

- Female. age max 25 years old
- Min. D3 ( Psychology )
- Admin Skills
- Good knowledge in using psychological test
- Competent in interviewing skill and profiling people
- Having good personality and self motivated person
- Having good analytical thinking and communication skill
- Excellent leadership
- Good command of English, both verbal and written
- Good communication skills
- Outgoing personality and well groomed
- Computer literate is a must (Ms. Office)
- Experienced 1–2 years in handle recruitment, fresh graduate are welcome to apply

Interested candidates are invited to submit application to Human Resources Department PT Planet Selancar Mandiri, and (including scanned Photo-4×4on the CV) to : erick_hrs@planetsur fonline.com

A. Erick Rivai SH
HR & IR Supervisor

Represented by: PT PLANET SELANCAR MANDIRI
PH: +62361 738888
FX: +62361 731888
Read more ...

Job Vacancy at ConocoPhillips

Deadline : 25 September 2008

ConocoPhillips is an international, integrated energy company. It is the third-largest integrated energy company in the United States, based on market capitalization, oil and gas proved reserves and production; and the second-largest refiner in the United States. Employment Opportunities at ConocoPhillips We have a job opening for immediate employment.

Area Facility Engineer

BASIC PURPOSE
• Responsible to provide innovation for plant production optimization
• Responsible to monitor plant performance
• Responsible to provide daily technical assistance and support the oil/gas plant (and pipeline) operation
• Responsible to have thorough knowledge and own operation asset
• Responsible to review/study actual condition field using heat & material balance simulator and pipeline simulator

QUALIFICATION & EXPERIENCE:
• Engineering degree from recognized university or institution preferable from Chemical Engineering or Gas Engineering
• Having 3-8 years experience in oil and gas industry preferably in gas/oil production & optimization
• Strong leadership and interpersonal skill
• Strong team player with proactive approach to decision making process
• Ability to work under diverse cultures and nationality

RELIABILITY ENGINEER

Basic Function:
To provide day to day engineering and maintenance support to field operation. Identify maintenance opportunities to improve reliability. Implement work processes developed by OEE to improve reliability of equipment. Review LPO’s and actively pursue defect elimination opportunities.
• Perform mini-RCA’s and ensure follow-up of action items are performed
• Review LPO’s and determine when mini RCA’s are necessary
• Participate in midi/maxi RCA’s as requested.
• Review maintenance strategies and suggest improvements through the MCR process
• Keep abreast of new reliability technologies available and suggest improvements.
• Monitor maintenance reliability metrics and assist planners in developing action plans to resolve reliability issues
• Work with service providers and vendors regarding warranty issues
• Prepare material master data
• Participate in the reliability improvement of new assets

Qualification/Experience:
• Bachelor Degree (S1) in Mechanical / Electrical / Instrument / Chemical Engineering
• At least 7-10 years experience in a maintenance and engineering role in oil & gas industry
• Good interpersonal and communications skills
• Preventative and Predictive maintenance experience
• Mechanical Integrity and Process Safety Management knowledge
• Oil & Gas industry experience
• SAP experience

Write down THE POSITION TITLE you apply in the subject of your email.

Send your application and CV to: RSCJakartaRecruitment@conocophillips.com
Read more ...
Deadline : 24 September 2008

Media Nusantara Citra (MNC Group) are looking for Qualified candidates to fill this vacancy as:

IT Support

Requirements:

* Pendidikan S1 jurusan Teknik Informatika
* Basic IT (System Integrasi, LAN System, mendalami server base, automation broadcast dan menguasai aplikasi database) IT Support
* Lebih disukai bila pengalaman di bidang media

Those interested are invited to apply. Please send your latest CV, including your current and expected salary, to:

e-mail : recruitment@mncgroup.com or send to

Menara Kebon Sirih 27th floor
Jl. Kebon Sirih no. 17 - 19
Jakarta Pusat 10340

All applications will be treated with the strictest confidence.
(Please state the position or code you apply )
Note : Only short-listed candidates will be notified
Read more ...

Job Vacancy at MNC Group

Deadline : 24 september 2008

Media Nusantara Citra (MNC Group) are looking for Qualified candidates to fill this vacancy as:

IT Support

Requirements:

* Pendidikan S1 jurusan Teknik Informatika
* Basic IT (System Integrasi, LAN System, mendalami server base, automation broadcast dan menguasai aplikasi database) IT Support
* Lebih disukai bila pengalaman di bidang media

Those interested are invited to apply. Please send your latest CV, including your current and expected salary, to:

e-mail : recruitment@mncgroup.com or send to

Menara Kebon Sirih 27th floor
Jl. Kebon Sirih no. 17 - 19
Jakarta Pusat 10340

All applications will be treated with the strictest confidence.
(Please state the position or code you apply )
Note : Only short-listed candidates will be notified
Read more ...

Lowongan Kerja PT Lotron Indonesia - Sales Executive

Deadline : 26 September 2008

PT. LOTRON INDONESIA bergerak di bidang textil interlining saat ini membutuhkan beberapa orang karyawan untuk menduduki posisi:

Sales Executive

Kualifikasi:

a. Pria / Wanita usia maksimum 25 tahun

b. S1 lebih diutamakan jurusan marketing/public relation dengan IPK minimal 3.00 skala 4.00 (fresh graduate)

c. Berpenampilan dan berkepribadian menarik

d. Mempunyai SIM A dan dapat mengendarai kendaraan roda empat

e. Dapat bekerja sendiri maupun team

f. Jujur, disiplin, ulet dan bertanggung jawab

g. Bersedia ditempatkan di Cikarang

Bagi yang berminat silahkan kirim lamaran via email ke :

hrd@lotron-indonesia.com
Read more ...

Lowongan Kerja Staff Operasional Pada Even Organizer

Deadline : 5 Oktober 2008

event organizer yang sedang berkembang membutuhkan karyawan untuk posisi :

Staff Operasional

Kualifikasi:

- Max. 26 th

- Pria/wanita

- Bahasa Inggris aktif

- Menguasai MS Office

- Min. D3 semua bid. studi

- Pengalaman tidak diutamakan

- Dapat bekerjasama dalam team

- Mampu berkomunikasi dengan baik

- Mampu membuat proposal yang menarik


Kirimkan surat lamaran, CV dan foto terbaru ke:

event@expanindo.com (quota limited) atau ke

expanindo@gmail.com
Read more ...